Silahkan diklik di sini untuk liat Koleksi Pernik Aksesoris Bundo Zahia

Kamis, 13 Mei 2010

Pelangganku...

Terkadang ada aja permintaan teman yang butuh aksesoris yang pas buat dipakainya. Aksesoris yang ditaksir salah seorang teman ternyata kurang pas bentuk gelangnya tapi dia pengin banget kalungnya, trus minta yang sama untuk putrinya juga. Aku sanggupin buat gelang yang baru, plus aksesoiris set buat putrinya juga. begitu jadi malah gelangnya ga muat, gelang putrinya juga.
Jadinya diperbaiki lagi deh... Waktu yang sempit diantara mengasuh si kecil dan membereskan pekerjaan rumah kumanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bangun pagi udah liat aneka manik yang berwarna-warni, sehabis subuh barulah aktifitas rumah dimulai. Meski beberapa kali kesulitan menentukan ukuran yang cocok, model yang bagus, akhirnya jadi juga aksesoris yang pas, sambil berharap inilah aksesoris yang diminta. Begitu jadi langsung kukasih dan bertanya-tanya dalam hati 'cocok ga ya?'. Dan.... lega rasanya begitu ia bilang udah pas dan cocok.
Meski menyita waktuku yang seharusnya bisa membuat beberapa aksesoris lainnya, tapi hal itu ga membuat aku lantas meminta ongkos lebih... namanya juga teman, pasti banyak permintaan yang harus diikuti tanpa meminta ongkos lagi....
Ini nih aksesoris yang kumaksud, lengkapnya ada di halaman aksesoris set

1 komentar:

Kania mengatakan...

wkwkwkwk... betul betul betul... Aksesorisnya lumayan bagus, cocoklah buat anak muda jaman sekarang. Coba aksesoris wanita ni, mantap koleksinya, lumayan lengkap terutama bagian brosnya.